Jumat, 18 Juli 2014

gta 4 loading tekstur lambat

cara terbaik untuk mengatasi bangunan lambat munculnya yaitu 
Gunakan commandline
Pada awalnya ada seorang pengguna GTA IV yang mengeluh kepada customer service/support Rockstar Games. Dan pada akhirnya pihak developer membalas si gamer tersebut untuk menggunakan commandline.

Apa itu commandline?

Commandline adalah sebuah tweak kecil - bisa agan buat dengan notepad, untuk meningkatkan performa GTA IV. Simpel dan mudah digunakan. Caranya:
  1. Buka folder tempat agan install GTA IV
  2. Buat sebuah file note pad(bentuknya *.txt) dengan cara klik kanan> new> text document dan beri nama/ rename commandline
  3. Ketik di dalam file teksnya seperti ini

    -norestriction(spasi)
    -availablevidmem 2.0(spasi)
    -percentvidmem ???
    nah khusus untuk yang ini, agan harus lihat di settingan graphics GTA IV agan dulu. Dilihat, berapa memori(resource usage) yang digunakan?
    Misalkan dari settingan yang agan atur, settingan tersebut ternyata memakan resource usage sebesar 128 MB . Gunakan Kalkulator, bagikan angka tersebut dengan total dedicated memori VGA agan. dan, shrink. tinggal tambahkan di commandline seperti ini(kalau ini punya saya):
    -percentvidmem 0.530(spasi)
    -noprecache(spasi)
    -novblank(bisa dihilangkan bagi yang spek tinggi)
  4. save, dan jalankan  GTA IVnya, insyaallah bangunanya nongol kokoh..
bingung? kalau bingung, download saja command line settingan saya di sini, ntar tinggal di copas ke folder tempat anda menginstal gta 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar